Kamis, 15 Juli 2010

Introduction :)


Let me introduce my self, I am AUFA KIRANA WIDYOATI... :))
you can call me AUFA .. =)
I studied in 2 KUTOHARJO elementary school...
Now, I go to SMPN 2 Rembang.. Grade VII .. =DD
This SMP is RSBI.. =D
i was birth the tenth of September nineteen ninety seven ..
:)
my classroom is 7.3 ... (Y)

ok, guys... gw masuk SMPN 2 ini gak mudah lhoo.. =D gw harus mengikuti bnyak tes-tes dan mengalahkan banyak peserta yg mendaftar yang rata2 jumlahnya 300an peserta... :O

pertama, gw harus mengikuti TES AKADEMIK dimana terbagi atas Mapel B.IND , MATK , IPA , dan PU (pengetahuan umum)..
gue ngerjain santai2 aja... ^,^ klo gak bisa ngejawab tu soal, jawab sebisa mungkin gw bisa... gak mikir itu mau salah kek, mau bener kek, yang penting gw manteb and yakin pda diri gue sndiri ;DD
hufftt.. akhirnya udah 2 hari ngejalanin TES AKADEMIK...
:)

dan berlanjut ke TES PSIKOTES... ^_^
ini dia! TES yang butuh IQ tinggiii setinggi gunung Himalaya -_- dan juga mental plus fisik hrus kuat pastinya :) .. ahh... untuk TES "mengerikan" ini, gw duduk sebelahan sma cwok.. -.-" biarlah...
akhirnya, sbelum mulai dbgikan buku psikotesnya, semua 1 ruangan berdoa dlu.. oiya, gw ada di ruang 1, rank 5.. =DD
Okelah,.. waktu yang ditentukan di setiap stage, hanya 7 menitan !!.. ^^” fiuhh.. cepet dah pkoknyaa… ribetbett !! >,<>
Akhirnya selese, wlopun jantung gw msih loncat2 kyk pocong.. -_-“ tp, agk lega jga sihh.. hehehe.. pasrah dech TES PSIKOTESnyaa.. semuanya gw serahin sama yang diatas.. :))

TES terakhir adalah TES WAWANCARA .. :D
Yaaaa, wlopun Cuma wawancara sama Ortu, tpi gw semept grogi wktu diwawancarai sama gurunya… ada pertanyaan yg biking w DEG! “Punya Facebook?” <<-- nahh.. ini nihh,. Yg bikin DEG! Gw ya jawab “iya punya, tapi jarang OL koq bu..” <<-- *Bo’ong* …. Haha -_-“ Bokap gw juga belain gw dikit lah, biar gak ketahuan klo gw OL itu tiap jam gak berhenti-henti.. wkwkw :P .. tapi, sebagai siswa SMPN 2 Rembang, harus rajin belajar, gak boleh pke internet smbrangan.. *cielah* dan, ternyata, gw udah berubah 98% semenjak mnjadi siswa SMPN 2.. !! J gw udah jarang OL, gak tiap jam OLnyaaa… ahh.. kepribadian gue dpet pengaruh positif dari SMP ini… =D
Daaann…
Pada tanggal 24 Juni 2010 jam 10.00 bersama temen2 gw, gw buka internet breng, liat pengumuman apkah gw keterima ato gak.. dan wktu gw msukkan pin kode gw, ternyata gw LULUS!!!! HORREEE!!!! Begitu juga temen2 gw!!! ALHAMDULILLAH… :D
Lalu, teman dari teman gw mulai dpet telfon dri ortu2nyaa.. bgitu jga denganku.. :) aq ditelfon ayah, dsuruh ke SMP 2, bwt liat situasi…
Gw pun menuju ke SMP breng temen2… dsana ada pendaftaran ulang, dan juga pemesanan baju seragam… ya, gw isi aja ukuran sedang.. trus, tiba2 aq dpet sms dri ayahku, klo aq dpet ranking 16..!! plokplokplokk!!!! HAHAHA :D seneng bnget dpet rank 16, wlopun gak 10 besar tpi, tetep bersyukur…
Gw pun dpet di kelas 7.3 …. :)) :D
Nah, itulah sepintas cerita perjalanan gw masuk ke SMPN 2 Rembang… :)
Ada seneng, susah, kecewa, sedih. Semuanya campur aduk jadi satu! :D
Makasih yang udah baca BLOG saya… klo bosenin, maaf yaa.. :")
Maaf juga klo JELEK.. D:
Byeeeee… smpe ketemu di lain wktuu.. :DD
-Sankyuuu- :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello all.. :) Coment My Blog yah! maaf klo postingan saya gak berarti and membosankan! ^^ keep coment..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...