Minggu, 15 Juli 2012

My holiday mission = DONE☑

Hari ini hari terakhir liburan yah hiks T_T /nangisdipelukanChangjo/
Asal tahu aja gue liburan 3 minggu cuma sehari doang jalan-jalan bareng keluarga O_O itupun cuma di Kudus wakakakakaka T.T /pukpuk/
Oiya, liburan kali ini aku dikasih misi sama Eomma *o* ㅠ.ㅠ Bukan misi sih sebenernya muahahaha cuma dikasih peringatan aja ^-^
Apakah nama misinya? Yak, misinya cuma gue harus bersihin kamar tersayang gue ;'3 termasuk barang-barang yg numpuk di kasur gue wkwk -_- kasur gue udah kayak rak buku tau -.-v
Nah, gue baru ngerjain itu misi HARI INI! MUAHAHAHAHAHAHA =_= ^____^v
Jadi gini....... Seperti biasa gue bangun pagi (pagi?-_- siang kali yah xD) jam 10an, mager bgt kan kalo udh bangun tidur pas liburan kekekeke~ nah terus gue serasa ada yang ngedorong gue buat bersih-bersih seluruh isi kamar :O Langsung deh gue bangun senyum semangat buat bersih-bersih kamar yg berantakan minta ampun u,u

Before Cleaning [¬_ ¬!!]





After Cleaning ✿◕ ‿ ◕✿




YEY!!!! FINALLY! MY MISSION WAS SUCCESSED! ^o^ /pelukhangatHoya/
huft akhirnya ada kesempatan bersih-bersih kamar walaupun waktu udah mepet MUAHAHAHA XD bersih-bersih dari jam 10 pagi sampe adzan dhuhur ._. udah sekian lama mungkin berbulan-bulan atau mungkin setahunan gk bersih-bersih kamar? ._.
okey, that's all for now ^^
HAPPY NEW CLASS EVERYONE!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello all.. :) Coment My Blog yah! maaf klo postingan saya gak berarti and membosankan! ^^ keep coment..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...