Selasa, 08 Maret 2011

3 days to weekend

3 days to weekend...
hmmm... enaknya ngapain ya 3 hari libur? -.- kalo dirumah mulu, bosen -_- Nonton TV?! males-_-, maen PetSoc juga bosen-_-, jalan ma temen takut pada gak mau -_-v, Belajar?!-_-ARGHH refreshing duluuu woy~ Tapi tanggal 14 MID TEST! :O Terus ngapain dong 3 hari libuurrr?! Pengen banget manfaatin liburan kali ini dengan bersenang2.. Uuuhh di rumah sendirian, adek gue juga udah mulai masukkk -_- padahal dia libur tanggal 7&8, gue 9,10,11 -_-v JYAAHH nasib emang ada di guuee-_-
:| always confuseeeeeed errr-.-

Dan gue putusin..............................
JENG.. JENG.. JENG !!

-Di Rumah aja :'( =="
-Online aja terus-_- sampe pantat gue bengkak-_-
-Jaga Rumah -o-" *emang gue anjing apa, suruh njaga rumah-_-*
-Sendirian :""""(

Sekian =Aufa Kirana=
#salamCENATCENUT yunomisowel~

HAVE A NICE WEEKEND AUFA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello all.. :) Coment My Blog yah! maaf klo postingan saya gak berarti and membosankan! ^^ keep coment..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...