Jumat, 21 Januari 2011

14 Januari 2011 ----------cling------------

WOW !
ada apa dibalik 14 Januari 2011 ?
hmmm :/ hehehe
apakah hari spesial buatku?
apakah hari terindah bagiku?
apakah hari menyebalkan buatku?
apakah hari tersial bagiku?
apakah hari terkutuk (?) buatku?
apakah hari jadiku? *enngggg
apakah hari badmood bagiku?
apakah hari terlucu buatku?
hari terkeren?
hari WOW! ?
hari menyedihkan?
hari galau ? -_-
hari lucky? *ngok
hari besar nasional? *iniapalagi
hari ulang tahun gueee?!@#$%^ *koplak!
hari BERSEJARAH ?! *nyeeh
hari........Hari Widyarso :p HAHAHAHAHA lol *perutmules *galau *itukannamaBAPAKgue

okede, SALAH SEMUA ~ ;p
ada yang bisa nebak?? ^-^
iyappp P to the U to the T to the U to the S ! WOW ! LEGA BANGETTTT eaea
sama siapa ? ah bodo'
intinya P E D O T sama DIA, gitu aja....
sempet #nyesek juga aaaaaa trus gimana lagi, bilangnya buat kosentrasi belajar dulu *HOAXbanget
gue kaget juga, temen sekelas gue yang jadi bahan pembicaraan temen2 sekelas (read:dibenci) gara-gara LEBAY setengah koma, arghhhh dicurhatin sama si DIA ! ihhhh~ masa DIA curhat ma si LEBAY 1To3h ? eaea
nah, waktu gue udah ------cling------ sama DIA, gue tanya tuh si LEBAY lewat SMS.. Pertamanya cuma nyapa gitu,
'LEBAY?' *maksudguenamanya-o-
dbles 'ada apa Fa?' *lebayyy bangettt sumpahhh! -_-
gwe bales lgi 'kwe tau dicurhati 'DIA' opo eg?? aq takok...' (read: kamu pernah dicurhatin apa sama DIA? aq tanya..)
dibales *waktuituhampirmaghrib 'ojo cemburu lho,Fa.. saiki aq wes gk tau dicurhati 'DIA' meneh.. aku lali eg, marai sms-e 'DIA' wes tak hapusi..' (read:jangan cemburu lho,Fa.. sekarang aku enggk pernah curhat sama dia lagi.. aku juga lupa, dia sms aku apa, soalnya smsnya 'DIA' udah aku hapusin..'
si LEBAY alasannya juga LEBAY banget kan? -____-ngok
udah deh, pokoknya intinya itu :O dosa ntar kalo ngomongin orang dibelakang-_-v
SO ? gue sih still , jujur aja masih suka DIA.. yaAllah T~T huaaaaaa :'( gak ikhlas, gak relaaaaa~

STOP ! gak usah nangis lebay gitu, Fa... okede!
DIA emang bukan jodoh gue kali ya ! HAHAHA lol
TETAP SEMANGAAATTTT! :)
With love Aufirmana~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello all.. :) Coment My Blog yah! maaf klo postingan saya gak berarti and membosankan! ^^ keep coment..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...