Senin, 10 Januari 2011

Coret-coret gaje~

ekooke blogger sekalian ! haha
gue mau nunjukin nih karya gue yang ngesok banget ! belom tentu bagus HAHA cuma mau pengen dikasih kritik, sarannya dari temen2 :) sipsip
diliat ya? trus ntar coment dong dichat ato gk di comet bawah kek ato dmna, yg pntng gue minta saran sama kritik temen2 aja kok! ;)
ini cuma gambar lukisan paint dari tangan gue sendiriii langsung dari komp pke aplikasi painttool.
Cuma nyoba2 iseng2 aja kok yaaaa.. Lagian juga hasilnya JELEK BANGETTT jadi gue bukan PAMER ! :O
Gak penting juga sih gue ngepost inii-_- haha o.Ov *nahloh?






 

SEKIAN^^Makasihhh
With AUFIRMANA:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello all.. :) Coment My Blog yah! maaf klo postingan saya gak berarti and membosankan! ^^ keep coment..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...