Jumat, 14 Januari 2011

DEMAM BOLA *.*

Demam Bolaaaaaaaaa #histeris
eyyaaakkkk -_- (?)
haha basa-basi aja gue nih ah-.-
udah-udah, Fa... berhenti deh teriakan loe bikin telinga gwe 'kopok' stadium 6... sampe segitunya.. ckckck-_-
ehehehe =D udah ya udah.. berhenti dong, Fa.. iya-iya deh... Pacar loe si "FIRMAN UTINA" si Kapten TIMNAS INDONESIA yang juga jadi PEMAIN TERBAIK AFF CUP 2010 ckckck =)
hoahoaaaaa T^T #terharu *cieehh

hmmmm... kira-kira udah tau belom apa yang mau aku post?? HAHA -_-V
maaf deh ya maaf :)
habisnya aku udah gak bisa ngomong bicara tentang KEHEBATANNYA TIMNAS INDONESIA yang tanding SUZUKI AFF CUP 2010 tahun lalu sih :') pokoknya 100 JEMPOLKU untuk TIMNAS ! yeah! =)
udah kehabisan kata-kata gue buat TIMNAS ! GOOD JOB ! ;D

Oiya, gara-gara TIMNAS, gue jadi suka yang namanya "B O L A" lohh -,-'
beneran deh, setiap ada berita tentang B O L A, entah itu tentang LPI lah, ISL lah..pasti gue pantengin teross!! hahaha :D tapi tetep aja gue gak suka BOLA luar negri -.-
Gwe suka BOLA gara-gara ada pemain yang buat gwe TERKESIMA banget banget bangetaannn!!!

SIAPA DIA? hahahahahahahhaha -____-V :D :P
yuppp!! salah satunya FIRMAN UTINA :) :* =muahahaha=" #halah
gak tau kenapa gue suka FIRMAN UTINA :') tau deh -,-
gak bisa dideskripsikan dengan kata-kata :)
Pemain Terbaik sepanjang Pertandingan AFF SUZUKI CUP berlangsung :) (Y) horeeeee :DD
dan juga mantan Kapten Timnas Indonesia :( yahhh kenapa harus mantan coba :"( huhuhu T.T
udah ah pokoknya PERFECT ! ^^

dan.... ini nih yang kedua :p
:D om cimotttttt ♥ udah keren, kecil-kecil gimanaaa gitu ! permainannya juga TOP ABIS ! gak bisa diungkapkan dengan kata-kata lah pokoknya :) suka banget sama guyonan2nya di akun twitternya @Bustomi_19 saat bales2in mention para fansnya HAHAHAHA LOL ABIS POKOKE !!! salutttt ~

dan ini nih :p om......... *tebak dewe*
mboh...... ora iso tak sebut kelebihane ! pikir dewe !! HAHAHA :p
seng pasti permainane WOW ! :D

sekian^^
kapan-kapan aku post foto-foto Timnas :( huhu jadi kangen inget pas dulu Indonesia semangat banget sorak=sorak buat dukung Timnas, alhasil? :( tapi tetap bersyukur sama apa yang kita dapat :) 
KEEP SMILE INDONESIA !

With ♥ AUFIRMANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello all.. :) Coment My Blog yah! maaf klo postingan saya gak berarti and membosankan! ^^ keep coment..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...